10 Alasan Membeli Asuransi Jiwa

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Membayar untuk pendidikan anak Anda bisa menjadi pemikiran menakutkan dalam waktu hari ini krisis keuangan. Berbagai pilihan investasi yang tersedia dan hanya membingungkan kita bahkan lebih. Tentu saja ada banyak pilihan investasi yang baik di luar sana yang mencakup penghematan kuliah. Menangkap adalah bahwa semua skema tabungan perguruan memiliki batas tahunan ketika datang ke jumlah uang yang benar-benar dapat dimasukkan ke dalam mereka dan banyak jika tidak semua keluarga ingin memiliki jumlah yang dijamin uang kuliah terlepas dari fluktuasi pasar konstan.

Keluarga biasanya beralih ke kebijakan asuransi dwiguna hidup ketika mereka ingin menambahkan beberapa keamanan ke perguruan tinggi atau universitas dana tabungan, karena endowment asuransi jiwa bekerja dalam dua cara. Ia bekerja sama dengan kebijakan hidup yang paling tradisional asuransi dimana akan membayar lump sum dalam peristiwa malang kematian Anda, atau lump sum jika Anda hidup lebih lama jangka waktu yang ditetapkan. Tidak seperti polis asuransi jiwa tradisional, Anda akan diberi kompensasi jika Anda hidup lebih lama jangka waktu yang ditetapkan. Kenyataan ini akan membuat tambahan menarik untuk dana tabungan anak Anda kuliah. Sisi positif lain adalah periode waktu yang fleksibel yang dapat Anda pilih, baik 10, 20 atau 30 tahun dan Anda akan dikompensasi ketika Anda hidup lebih lama dari periode itu, tentu saja jika Anda terus membayar premi.

Biaya premium mungkin menghalangi beberapa dari skema tabungan, karena semakin pendek periode waktu semakin tinggi premi akan. Namun daya tarik terletak pada kenyataan bahwa jumlah yang akan dijamin dalam jangka waktu tertentu.

Tentu saja sebelum keputusan keuangan yang terbaik untuk menasihati akuntan lokal Anda dan penasihat pajak untuk melihat apakah investasi akan menjadi yang cerdas, aturan yang sama berlaku untuk memilih kebijakan sumbangan asuransi jiwa. Tentu saja untuk hanya mengandalkan kebijakan endowment bukanlah investasi cerdas, namun kombinasi antara kendaraan investasi lainnya dan kebijakan abadi akan menjadi pilihan yang baik.

The 10 alasan teratas untuk memilih kebijakan sumbangan hidup adalah:

· Endowment kebijakan menyediakan sejumlah uang permanen (jumlah wajah atau manfaat kematian)

· Pembayaran apakah Anda hidup atau mati Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

· Waktu jatuh tempo bisa bervariasi, karena Anda tidak harus menunggu selama 100 tahun

· Nilai tunai membangun lebih cepat

· Abadi Fleksibel jangka waktu

· Kombinasi antara asuransi jiwa dan asuransi spesifik kebutuhan

· Besar selain metode penghematan lainnya

· Menyediakan ketenangan pikiran

· Dapat digunakan sebagai modal bisnis yang fleksibel dalam hal kematian

· Mengurangi risiko perlindungan keluarga